Pengobatan Alami Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

20.49
Pengobatan Alami Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
Ketika kita mengalami saraf terjepit kegiatan sehari-hari dapat sangat terganggu. Kondisi tersebut sering terjadi pada bagian leher, punggung dan lengan. Saraf terjepit ini terkadang akan sangat menyakitkan. Terjadinya saraf terjepit ini pada saat jaringan di sekitarnya, seperti tulang, tulang rawan, tendon atau otot terperangkap atau tertekan. Pengobatan alami syaraf kejepit tanpa operasi dapat dilakukan. Mengkonsumsi beragam obat herbal yang telah terbutki khasiatnya, serta melakukan gaya hidup yang sehat dapat segera mengobati kondisi syaraf kejepit.

Seperti namanya penyakit syaraf kejepit ini yaitu, syaraf yang terdapat pada bagian tubuh mengalami peradangan diakibatkan oleh terhimpitnya bagian syaraf. Kondisi tersebut dapat menimbulkan gejala-gejala seperti rasa sakit, kesemutan dan mati rasa. Kebanyakan orang yang mengalami syaraf kejepit menggunakan terapi dengan istirahat, obat atau terapi fisik. Kelemahan atau pengecilan otot-otot dari saraf terjepit dapat menyebabkan cedera saraf permanen.

Kondisi syaraf kejepit menggambarkan bahwa terdapat kerusakan syaraf atau kumpulan syaraf. Istilah untuk Syaraf Kejepit sering digunakan untuk segala macam cedera akibat dari tekanan, penyempitan atau juga peradangan.

Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan

Ada beragam penyebab dari syaraf kejepit ini, tergantung letak dari syaraf kejepit tersebut. Misalnya, syaraf kejepit di leher atau punggung bawah atau syaraf kejepit di pergelangan tangan atau siku.

Pengobatan Alami Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Kandungan di dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan juga telah teruji di DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229.

Pengobatan Alami Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
Kandungan didalam obat herbal ini memiliki khasiat untuk meredakan gejala-gejala syaraf kejepit, mampu meregenerasi sel-sel syaraf yang rusak, melancarkan peredaran darah, memperkuat sistem imun dan menyembuhkan peradangan. Lakukan pengobatan alami syaraf kejepit tanpa operasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur dan rutin, sebagai tindakan penyembuhan dan preventif.

Selain teripang terdapat bahan lain sebagai pendukung, yang pastinya memiliki khasiatnya masing-masing, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bentuk QnC Jelly Gamat ini cairan kental berwarna kekuningan, memiliki bau dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/TeleponKirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

First